TES AKHIR SEMESTAR AKAN DILAKSANAKAN MINGGU DEPAN, SELASA, 8 APRIL 2014.

Kamis, 30 Januari 2014

PENGUMUMAN - WAJIB HADIR DI ACARA TALK SHOW 4 PILAR GOES TO CAMPUS

Diberitahukan kepada semua teman-teman mahasiswa kelas  Pendidikan Kewarganegaraan  (ID210K). Bahwa kuliah hari Selasa, 4 Februari 2014 yang biasa kita laksanakan di ruang F211A, untuk kuliah hari itu, kita pindah ruangan ke BU, untuk mengikuti acara talkshow

4 Pilar Goes to Campus

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Pelaksana Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), yang dilaksanakan pada :
Hari/tanggal           : Selasa, 4 Februari 2014
Pukul                     : 10.00 - 13.00 Wib
Tempat                   : BU - UKSW
Tema                      : Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Narasumber :
Drs. Lukman Hakim Saifuddin (Wakil Ketua MPR RI)
Prof. Pdt. John. A. Titaley. Th.D (Rektor UKSW)  
Dr. Y. Harris Nusarastriya. M.Si (Akademisi UKSW)

Kegiatan ini akan dipandu oleh Host dari TVRI  : Chintya Sari dan Yana Indrawan, dan diramaikan oleh Komedian Dibyo Primus, Jamil Hoki, dan Jaim Rasyid. Selain itu, kegiatan ini juga akan mendapat liputan khusus dari TVRI Nasional.


Muatan materi dari kegiatan ini sangat bagus, dan sangat berkaitan dengan yang kita pelajari saat ini, sehingga dengan moment tersebut kita dapat memperluas wawasan tentang kebangsaan dan kewarganegaraan yang akan disampaikan oleh para pakarnya. Oleh karena itulah saya mewajibkan kelas PKN ini, untuk mengikuti acara talshow tersebut, dan absensi akan diedarkan di BU.  Teman-teman sudah saya daftarkan untuk jadi peserta, jadi diharapkan dapat hadir semua, dan  membawa Jas Almamater, serta datang tepat waktu pukul 10.00.

Untuk kelompok delapan yang mendapat jadwal presentasi pada hari itu, tentang Identitas Nasional. Maka  jadwalnya akan diundur untuk melakukan presentasi pada minggu berikutnya.

Saya mohon maaf jika informasi ini sangat mendadak, karena pemberitahuan tentang kegiatan ini pun baru saja saya dapatkan hari Kamis, 30 Januari 2014. Sehingga tidak sempat diumumkan pada pertemuan di kelas hari Selasa kemarin.  

Jadi mohon apabila teman-teman sudah membaca pengumuman ini, untuk dapat di share keteman-teman yang lain yang ada di kelas kita.

Demikian pengumuman yang saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar