TES AKHIR SEMESTAR AKAN DILAKSANAKAN MINGGU DEPAN, SELASA, 8 APRIL 2014.

Selasa, 21 Januari 2014

Silabus Dan Materi Pengantar Pendidikan Kewarganegaraan

Dipertemuan pertama pada Selasa, 21 Januari 2014 kemarin. kita sudah saling bertemu secara face to face dikelas, kecuali bagi teman-teman yang belum hadir pada pertemuan perdana hari itu, dan  kita pun sudah saling berkenalan satu sama lain, meskipun hanya secara singkat. Namun seiring perjalanan waktu dalam proses belajar mengajar kita  dalam satu semester kedepan, kita masih punya banyak kesempatan untuk lebih mengenal lebih dekat, dan berinteraksi lebih intens dalam setiap aktivitas kita di dalam kelas maupun di luar kelas pada kelas Pendidikan Kewarganegaraan ini.
Selain itu,  kita telah membahas kontrak belajar kita, yang telah saya paparkan dalam silabus dan telah teman-teman sepakati bersama. Bagi teman-teman yang ingin memiliki softcopy silabus dari yang telah saya paparkan kemarin, silahkan download pada link dibawah ini.
Selain pemaparan silabus, pada pertemuan perdana kemarin juga telah saya sampaikan tentang pengantar materi dari matakuliah ini. apabila teman-teman ingin memilikinya silahkan mengunduhnya.
Trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar